Sabtu, November 21

Award Untuk Blog Teman Setia


Setengah Gak percaya juga akhirnya selama berkecimpung dalam dunia per bloggeran dan sampai saat ini masih belum mudeng sak jan'ne hehehe... tapi entah dapat wangsit dari mana tuch mbah gendheng kok aku bisa dapat award yach hehehehehe......  apa mbah gendheng wes gendheng tenan to,.... halah,.. !!! hehehhe.... bytheway busway makasih banget buat mbah gendheng yang sudah ngasih award nya pada aku yang baru belajar nge-blog ini hahahha.... ok deh
Aku mau teruskan juga Award ini pada temen-temen yang sudah setia berkunjung ke blog ku yang sederhana ini dan semoga berkenan : ............................

Aditya
Agus Priyadi
Andy MSE
Arifudin
Kang Boed
Hardian
Jauh dimata
Ndru
Pradna
Sawali
Sang Bayang
ini awardnya....


Semoga temen-temen berkenan menerima award ini dari saya yang baru belajar nge-blog dan semoga tetap terjalin tali silaturahmi dengan blogwalking..... salam.

17 komentar:

Andy MSE mengatakan...

makasih perhatiannya, mas Dameydra! sukses selalu!!!

SMP Negeri 4 Ngawi mengatakan...

(Andy Mse): Terima Kasih bang andy hehehe...

KangBoed mengatakan...

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed mengatakan...

weeeekekekekkekkk.. nama saya ada.. saya terima dulu sambil bingung masih kebanyakan PR.. hehehehe

KangBoed mengatakan...

hahahahaha.. mangstaaaabbbss surantaaaaabbbsss

KangBoed mengatakan...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

mbah gendeng mengatakan...

kangboed wes nongol tuh..........

sawali tuhusetya mengatakan...

wah, terima kasih award-nya, mas damey. semoga ini makin mempererat tali silaturahmi meski baru sebatas di dunia maya. salam ngeblog.

belajar blog mengatakan...

wah dapat award yah mas
asik dunk

Action Figure Toy mengatakan...

award baru..semangat baru dunk mas
hepi blogging yah

tetap semanget

Pradna mengatakan...

wah, wah kebagian juga saya ya...makasiih

maaf,
kemaren2 koneksi saya kurang memungkinkan buat jalan2-blog

jadi baru tau ada award dari mas Dameydra

(worship)

Pencerah mengatakan...

mangtaffff
panennya lumayan banyak nich

SMP Negeri 4 Ngawi mengatakan...

terima kasih semuanya,...

rahasia yang terabaikan mengatakan...

trims bang......awardnya akan saya pasang pada postingan berikutnya.....maaf baru sempet dolan ke ngawi versi maya ini karena kemaren saya lagi stres ma test CPNS hehe

iyoong mengatakan...

waah dapat award kategori lain nih.. selamat ya :)

btw, saya jg menganugerahkan award persahabatan kepada anda, silahkan diambil.. thanks :)

salam blogger ;)

JR mengatakan...

wakh keren buanget awardnya...hmmmm jadi pengen...hehehehehe

Vina mengatakan...

Congratulations.

Posting Komentar