Sabtu, November 14

Virus iPhone baru telah menyebar !!

Peringatan Buat para Pengguna iPhone untuk hati-hati dengan adanya virus baru pada sistem gadget iPhone anda.
Virus itu disebarkan melalui sambungan telepon dan mengganti wallpaper handset dengan otomatis dengan gambar seseorang. Tujuan dibuatnya virus ini sebenarnya hanya bertujuan untuk mengangkat isu pengamanan pada sebuah produk . dan ternyata iPhone juga bisa kena virus.


Virus pada iPhone ini akan menyerang mereka yang malas mengganti password mereka, dan bisa mengganggu iPhone yang pengamanannya di kendurkan atau jailbroken yaitu tindakan pemilik handphone yang menginstal sebuag aplikasi yang sebenarnya tidak diperbolehkan oleh produsen iPhone.
Nah untuk pencegahannya anda bisa mengganti password anda untuk menghindari virus dan yang lebih parahnya orang yang iseng bisa membuka isi ponsel dan membaca sms anda, email bahkan nomor kontak atau foto anda.


Virus ini diklaim pertama kali di dunia khususnya yang di sebarkan dari handphone ke handphone. Jadi berhati-hatilah buat anda yang sering  atau menggunakan iPhone.

10 komentar:

gajah_pesing mengatakan...

lucunya (menurut sumber), virus tersebut sebenarnya tidak berbahaya cuma dikasih gambar bintang penyanyi tahun 80-an

SMP Negeri 4 Ngawi mengatakan...

(gajah_pesing) bener banget mas,... hehehehe tau aja, tapi juga sedikit mengganggu penampilan kan hhehehe....

Mengembalikan jati diri bangsa mengatakan...

Nah beruntung saya belum punya iPhone pak guru, jadi ndak perlu cemas tho??
salam pak guru..

Anonim mengatakan...

yah,...suatu saat kalau punya gak kaget
tautan di blog saya tak tulis sebagai smp4 ngawi di kategori sekolah

yanuar catur rastafara mengatakan...

hyahaha
bahaya nih
tapi untung aku lum punya
hehehe
gag kuat di ongkossss

belajar blog mengatakan...

kalo saya ga perlu bingung secara ga punya iphone mas
hehehe...
lam kenal yah mas

Action Figure Toy mengatakan...

hehehe...biar teknologi tingkat tinggi masih aja bisa kena virus

Andy MSE mengatakan...

tenang... tenang... saya nggak punya iphone...
(dance)

waroeng ubuntu mengatakan...

di mana-mana pasti ada virus.. tinggal tunggu waktu :)

sawali tuhusetya mengatakan...

untungnya saya ndak punya iphone, mas damey, sehingga ndak perlu khawatir, hehe ...

Posting Komentar