Kamis, November 12

SEO Gendheng

Kontes mbah gendeng blog tentang kedokteran, kejawen, kesehatan, prediksi togel dan supranatural
Kontes SEO Mbah Gendeng yang memang Edan, Gendeng, Sablenk,... la kok dengan PeDe-nya buat Kontes SEO to,... Piye to,... mantep To,.... halah... wes, sak jane piye to maksudte mbah iki,... hahahaha....

Sebenarnya cuman pengen nyoba aja ikutan berpartisipasi e.. sapa tau bisa  dapet penghargaan walaupun mungkin jumlahnya tak seberapa tapi nilai pertemanannya yang lebih aku harapkan. Kalau ngomongin tentang mbah gendeng aku jadi inget sama salah satu jagoan di komik yang dulu di jamanku pernah ngetrend yaitu si Wiro Sablenk dengan mbah gurunya si Sinto Gendheng yang mirip-mirip dengan nama Mbah Gendheng hahahaha,... tapi semoga aja sikap dan perilakunya tidak se Gendheng namanya,...
Tapi kalau dilihat dari diskripsinya la kok ada tentang ilmu hitam to,... piye to,... gendheng tenan to,.... hahahahaha, semoga saja bisa membawa manfaat bagi yang lain ya mbah tidak untuk tindak kejahatan, kriminal atau sebagainya,....
ByTheWay Selamat Ulang Tahun ya mbah semoga dengan bertambahnya umur mbah gendheng yang semakin tua bisa semakin baik lagi dalam nge-blognya, perilakunya, kata-katanya,... halah kok malah memberi nasehat to,... sekali lagi selamat ulang tahun. HappY BhiRThdaY......

9 komentar:

Pencerah mengatakan...

hidup mbah gendheng

SMP Negeri 4 Ngawi mengatakan...

halah,....

arifudin mengatakan...

wah mbah gendeng memang fenomenal ;)

Cara Membuat Blog mengatakan...

Semoga kontes seonya nanti bener-bener sukses ya, dan mbah gendeng juga bisa mendapatkan manfaatnya. hehe...
kontes SEO untuk memperingati hari ulang tahun, memang unik ya? hehehe...
Cara Membuat Blog

azaxs mengatakan...

wah rame ya kontes mbah gendeng.. selamat kontes :)

olip mengatakan...

selamat berjuang kawan

indotopten mengatakan...

terima kasih, account Anda telah disetujui admin Indotopten :)

Andy MSE mengatakan...

mbah gendheng pancen guendheng polll...
keren dech!

mbah gendeng mengatakan...

maaf baru sempat mampir nih makasih udah meramaikan yah

Posting Komentar