Selasa, Agustus 11

Jejak Kota Reyog 2

Melanjutkan suka duka menghadiri ambalwarsa kota reyog dimana acara inti yaitu perayaan potong tumpeng yang dijadwalkan jam 8 pagi molor sampek jam 9 pagi tapi alhamdulilah acara meriah dengan ditandai penyerahan tumpeng dari blogger kota reyog kepada blogger tertua disitu bapak sawali dan paman tyo,....


Tapi sebelum acara inti para undangan di berikan aktrasi tari jathil khas ponorogo tapi kenapa gak sekalian reyog singo barong yach ,..?? hehehe

tapi itu sudah merupakan suatu suguhan yang menarik buat kami, dan saat itu hadir juga mas deteksi dan mbah sangkil yang datangnya terlambat tapi acara tetap sukses sampai kami akhirnya foto bareng dan tanda tangan pada spanduk/banner yang dibentang di tembok.


Dan karena waktu juga akhirnya kami rombongan dari kotangawi harus pamit duluan karena saya ada acara yang tidak bisa ditinggalkan dan yang tadinya sang bayang dan bapak sawali ikut dengan rombongan kami memilih tinggal lebih lama dan tidak ikut pulang bersama rombongan kami.
Sekali lagi terima kasih atas sambutan dan kehangatan persaudaraan dari blogger kota reyog yang kami peroleh semoga kita tetap bisa menjadi saudara selamanya,... Amien.

3 komentar:

Andy MSE mengatakan...

Sukses selalu untuk Blogger Warok!..
*juga kotangawi* :)

Dameydra Jaya mengatakan...

terima kasih mas andy sukses juga buat kecakot-nya :)

Unknown mengatakan...

Mas, aku entuk njaluk foto 1 paling bawah ini. Hehee... Sing rame2.

Posting Komentar