Selasa, Agustus 4

Apa sich " Televisi Digital " ... ???

Iya mungkin judul diatas masih sangat awam bagi masyarakat kalangan menengah kebawah,... apa sich maksud dari televisi digital kan slama ini juga ada televisi yang bisa dinikmati secara merata di seluruh wilayah indonesia trus apa fungsi diluncurkannya televisi digital dan apa pengaruhnya bagi kita serta apa yang terjadi bila bila kita tidak memakai televisi digital,...??

Masih bingung kan ( kurang lebihnya sama sich, hehehe... tapi aku pengen menjelaskan dengan pandanganku sendiri tentang televisi digital yang saat lagi ngterend di kalangan menengah keatas)
Nah saat ini memang indonesia baru uji coba siaran televisi digital pertama di indonesia dan untuk yang belum mempunyai televisi digital bisa membeli satu paket alat untuk bisa menerima transmisi siaran televisi digital yaitu (STB) SET TOP BOX yang harga rata-ratanya sekitar 300 Ribu rupiah yang dipasang pada pesawat televisi anda yang lama. Nah kira-kira pada awal tahun 2010 nanti Siaran Televisi di Indonesia akan menggunakan siaran digital dan untuk perangkat televisi yang lama tidak akan mampu menangkap transmisi siaran televisi digital jadi dengan televisi lama yang ada sekarang ini anda tidak akan lagi bisa menonton siaran atau acara favorit anda lagi kecuali anda membeli lagi televisi baru yang sduah digital atau membeli alat seperti yang telah saya sebut diatas tadi.
Nah apa sich kelebihan televisi digital itu dibanding dengan televisi biasa mungkin kelebihan televisi digital dari segi ekonomis dan tampilan pada layar kaca itu menurut saya tapi mungkin tentu lebih baik dari televisi biasa yang ada sekarang ini.
Yach itu semua terserah dari segi pandang anda sendiri bagaimana menyikapinya tapi siap-siap aja menuju era dunia digital,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar