Senin, Juli 13

Perayaan Hari Ulang Tahun Komunitas Blogger Ngawi

Setelah lama kotangawi.com berdiri, akhirnya pada hari sabtu tanggal 11 juli 2009 sukses menyelenggarakan seminar blogger untuk para pemula pada siang harinya dan acara hajatan potong tumpeng untuk perayaan hari ulang tahun yang pertama pada malam harinya.















































Acara seminar yang juga saya hadiri siang itu juga mengundang pembicara bapak sudjatmiko dari Pimpinan Redaksi Radar Madiun serta seorang blogger nasional yaitu mas andy mse yang berkenan datang dari sukoharjo kota tempat tinggalnya.















dan dilanjutkan pada acara malam harinya yaitu pokok acara hajatan komunitas blogger kotangawi dengan pemotongan tumpeng tanda hari ulang tahun komunitas blogger ngawi yang dihadiri bapak Boediono dan bapak soehandoko selaku perwakilan dari dishubkominfo.















Dan masih ada juga hiburan dengan datangnya dhalang kondang milik warga ngawi yaitu mas dhalang poer yang terkenal dengan langit mendhung kutho ngawi.






















Mungkin ini sedikit yang bisa kami ceritakan tentang hajatan hari ulang tahun komunitas blogger ngawi Benteng Pendhem Club.


10 komentar:

jidat mengatakan...

wah sukses terus kotangawi oh kotangawi...
lanjutkan persaudaraan antar blogger..

onyel mengatakan...

Saya mau donk supenir muq cantiknya....
*ciri khas blogger......narseeeeeeees, pasti da poto-potonya, hehe*

Choiri Setyawan™ mengatakan...

Mohon maaf tak bisa hadir.. :D

mastermisterndru mengatakan...

hayo tangane sopo kui sing nyekel MUG ???

SMP Negeri 4 Ngawi mengatakan...

hehe...tangane bocah sing hayuuu dewe ....

gajah_pesing mengatakan...

selamat Hari Jadi KotaNgawi - Benteng Pendhem Club
**saia ikutan di poto, pas tumpengan, hahaha... pencarian lokasi yang menarik sekali...**

masher mengatakan...

Hehe..selamat hari jadi kota malang...
tumpengannya oke nih,,,

SMP Negeri 4 Ngawi mengatakan...

hehehe... iyo mas sampean mas ngrekam video to...

Anton mengatakan...

Kok ... sovenir eee ... gak ono sing di tawar ke ... yoo ? apa nggak dijual ya ... he he hee ?

aku juga mau sich beli kaos ama mug .... tapi gak ono sung nawari sich !

SMP Negeri 4 Ngawi mengatakan...

iya mas souvenirnya terbatas itu juga dari sponsor,... aku aja gak kebagian jee...
kalau kaosnya bisa diatur pesen aja mas sagung...

Posting Komentar