Sabtu, Agustus 15

Pengalaman Ketemu Artis

Apa yang paling menggembirakan dalam menjalani kehidupan,...?? Yang pastinya yang bisa membuat kita bahagia juga pengalaman atau pun keadaan yang mungkin tidak bisa dinikmati oleh orang lain seperti bertemu dengan artis atau Penyanyi yang sudah terkenal di Indonesia, yach dan pengalaman itu yang akan saya berikan untuk anda semua.

Sebenarnya gak nyangka bisa ketemu langsung dan ngobrol sama Ardina Rasti yang ternyata orangnya baik, cantik, manis dan tidak sombong satu lagi ternyata dia tidak kecil seperti yang terlihat di televisi. Dari situ saya tahu tidak semua artis ibu kota sombong dengan kehidupan mereka yang glamor. Kembali ke cerita mengapa Ardina rasti sempat mampir di kota keripik tempe Ngawi, dalam rangka promo albumnya yang terbaru yang sudah rilis di industri musik indonesia Ardina Rasti datang satu mobil dengan Manajer dan crew untuk talk show di Radio Bahana FM ngawi dimana saya disitu juga menjadi bagian dalam Radio tersebut ( nyambi mas,... ). Rasti panggilan akrabnya ada di radio kurang lebih satu jam untuk online langsung dengan pendengar radio. Setelah itu kami sempat foto bareng dengan saya dan crew radio Bahana.

Itulah pengalaman yang mungkin tidak semua orang bisa mengalaminya walupun sebelumnya sudah banyak artis ibukota yang mampir ke radio kami.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Lho, kok gak omong-omng Mas?? Hehee.
Khan bisa foto bareng juga. :D

Posting Komentar