Rabu, Agustus 26

Karnaval 17 Agustus di Kota Ngawi

Perayaan HUT Kemerdekaan ke 46 di Kota Ngawi dimeriahkan dengan Karnaval dan Pawai Pembangunan yang di ikuti oleh Instansi Pemerintahan serta Kalangan Pendidikan yang menampilan beraneka macam tema demi suksesnya perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 64,...

Kami dari SMP Negeri 4 Ngawi mencoba untuk mengambil sebuah tema tentang KPK atau Komisi Pemberantasan Korupsi dimana maskot kami seekor Tikus Raksasa dengan membawa Uang di bagian belakangnya dan diikuti dengan Para koruptor dan yang lainnya serta dilengkapi dengan kesenian tradisional serta dance modern dan sebuah kantin kejujuran sebagai wadah bagi siswa untuk melatih kejujuran dari dini dan memupuk rasa malu pada diri sendiri apabila tidak jujur diharapka di kemudian hari mereka kelak bisa menjadi orang-orang yang jujur saat bekerja di bidang mereka masing-masing.


Pertama Karnaval di buka oleh Wakil Bupati Ngawi Bapak Ir. Budi Sulistijono dengan di hadiri para Muspida dan diawali dengan barisan kehormatan dari Ajang Pemilihan Dimas Diajeng Kota Ngawi disusul barisan Setda Kabupaten Ngawi baru barisan Kelompok SD, SMP, SMA dan Umum.



7 komentar:

Dameydra Jaya mengatakan...

pertamax

jidat mengatakan...

wahhh rame ya mas.... hem

di ponorogo kemarin juga ruame....
tapi bagus tuh malah memeriahkan

ajengkol mengatakan...

Wah selamat yah untuk kota NGawi

sawali tuhusetya mengatakan...

wow.... sebuah karnawal yang mantab, mas. pemilihan temanya juga oke, apalagi kpk belakangan ini sedang jadi sorotan. sukses buat smp 4 ngawi.

Dameydra Jaya mengatakan...

terima kasih ...

andif mengatakan...

baru 5kali saya ke ngawi, itupun ke rumah mertua :)

ndru mengatakan...

wah aku ga iso nonton karnapal ning ngawi

Posting Komentar